Senin, 23 Januari 2012

Virtual Box


Virtual Box adalah program yang membantu Anda untuk virtualisasi dan menggunakan sistem operasi yang berbeda: Windows NT 4.0, 2000, XP, 2003 Server, Vista, DOS / Windows 3.x, Linux, OpenBSD dan Mac OS. Anda menciptakan mesin virtual tidak menginjak nyata apa pun. VirtualBox adalah khas untuk kemudahan instalasi, operasi dan antarmuka grafis yang nyaman.VirtualBox-program untuk dijalankan pada beberapa sistem operasi komputer virtual tunggal. Ini adalah alat yang nyaman dan fungsional untuk virtualisasi, meliputi kahk perusahaan, dan pengguna rumah. Program ini mendukung banyak tamu Windows yang berbeda (NT/2000/XP/2003/Vista/7), serta DOS, Linux dan OpenBSD. Seperti dalam aplikasi serupa lainnya, ada kesempatan untuk memulai dan
menghentikan tamu OS, pengaturan, penggunaan sumber daya komputer, pertukaran data antara host dan tamu sistem operasi, screenshot dari sistem virtual dan banyak lagi.
                                               Virtualbox itu full virtualization.
                            Jadi, dia memvirtualisasi seluruh hardware untuk si guest.

                                                          Kelebihannya
:OS guest sama sekali tidak tahu kalau dia jalan di atas mesin virtual. Dia kira dia jalan di atas hardware betulan.
Alhasil, hampir semua OS bisa jalan di atas virtualisasi penuh ini.
                                                         Kekurangannya:
Karena semua divirtualisasi penuh, jadi siguest ngomong pake bahasa hardware, diterjemahkan ke bahasa aplikasi sama virtualbox, lalu diterjemahkan lagi ke bahasa hardware, maka full virtualization macam virtualbox ini makan resource besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar